Jumat, 26 Desember 2014

Pentingnya Sebuah Kartu Nama

Kartu nama buatan saya sendiri dengan menggunakan piranti Microsoft Power Point, jika Anda ingin saya buatkan kartu nama yang sederhana seperti di atas, saya senang dan siap membantu.


Tepatnya sebulan yang lalu saya mengikuti sebuah seminar berbau karir yang diselenggarakan oleh teman-teman Matematika Unpad. Dalam acara itu saya sempat berbincang dengan seorang trainer dan berhasil mencatat amanat beliau tentang betapa pentingnya proses personal branding. Di dalamnya terdapat proses memasarkan ‘diri’. Bagaimana Anda memastikan bahwa orang lain mengetahui bahwa diri dan kemampuan Anda berharga jika Anda tidak memasarkannya? Dan salah satu cara untuk memasarkan diri dengan cara efektif adalah dengan memproduksi dan membagikan kartu nama Anda. Kartu nama merupakan hal kecil yang bermanfaat besar dalam perluasan jaringan bisnis Anda.

Tidak ada komentar: