Jumat, 12 Desember 2014

"A. Muslim Photography" Sebagai Bentuk Apresiasi

Arif dan Anglia, sedang melakukan pemanasan sebelum latihan gladi resik pementasan mandiri Kandaga Lises Unpad 2014

Saya suka foto. Saya senang memotret sebuah momen yang saya anggap ‘layak’ untuk diabadikan. Saya tidak terlalu terbebani dengan perangkat kamera. Apapun yang ada di genggaman saya, tak peduli itu handphone maupun kamera DSLR jenis atau merk apapun akan saya gunakan untuk memotret. Cukup bagiku sebuah lensa untuk merekam objek dan Adobe PS serta LR untuk mempercantiknya.

Mata kuliah fotografi yang saya dapatkan di semester lalu pun berdampak besar bagi hobi saya yang satu ini. “Aziz Muslim Photography” pun saya persembahkan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada Dosen mata kuliah fotografi saya (Pak Aceng Abdullah). Saya masih belajar, dan saya yakin belajar tidak akan pernah ada hentinya. Terima kasih atas ilmu yang telah diwariskan saat di kelas. Saatnya bagi saya mengamalkannya di kehidupan sehari-hari berbaur dengan lingkungan masyarakat.

Selamat mengapresiasi karya-karya saya. Banyak hal yang tak mampu mata saya lihat dan hati saya rasa dalam sebuah karya. Untuk itu selamat menikmati dan mengapresiasi.

-------------
A. Muslim | Photography

Tidak ada komentar: