Kamis, 21 Agustus 2014

Ramainya Perkenalan Hima dan UKM Fikom Unpad 2014

Tak terasa sudah berlangsung acara penerimaan mahasiswa baru Fikom Unpad hari kedua. Pada hari kedua,  Pramuda disuguhi dengan pengenalan Hima dan UKM Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran. Kebetulan, saya aktif di Hima Ilkom, KGF, dan BKI. Mungkin saja ada sebagian Pramuda yang kebingungan karena saya selalu muncul pada saat perkenalan. Namun, berkat hal inilah saya berpesan bahwa kekuatan silaturahmi memang luar biasa. Jalinlah hubungan sebanyak-banyaknya. Beda UKM bukan berarti kita berhenti saling menyapa. Justru, dengan perbedaan inilah kita harus bersatu padu menyusun kekuatan untuk membanggakan Fikom Unpad walaupun berbeda jalan. Selamat menikmati hasil dokumentasi pribadi pada acara PMB Fikom Unpad hari kedua.
--------------------------------------
SAHABAT BIRO KEROHANIAN ISLAM (BKI) FIKOM UNPAD

Mohon kenalkan, nama ikon ini adalah Izza.. Silahkan panggil saja Neng Izza :)


Narsis :)



---------------------------
Perkenalkan, Ahmad Romdani. Dia adalah sahabat saya di kelas Ilmu Komunikasi A sekaligus rekan sejawat di BKI. Silahkan untuk mengikat tali silaturahmi dengan dia. KLIK DI SINI

----------------------------
Jaket Kuning adalah lambang perbaruan di Fikom. Hima Ilkom berdiri di tahun 2014. Merupakan angkatan pertama yang segera memiliki adik baru. Selamat datang Pramuda 2014 :)





 ---------------------------
Bahrelway.. Nama dia Rizky Rahmatullah. Sama dengan Dani: Teman sekelas. Dia adalah Sahabat yang sangat lucu. Pokoknya super duper kocak. Gak nyesel deh bersahabat sama dia. KEPO? SILAHKAN KLIK DI SINI!

---------------------------
Berpose dengan Sahabat Ilkom A :)



Sekian :)

Tidak ada komentar: