Selasa, 26 Agustus 2014

Kegiatan Ramah Tamah BKI Fikom Unpad



Biro Kerohanian Islam (BKI) Fikom Unpad mengadakan silaturahmi pengurus dengan pramuda 2014. Silaturahmi yang dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2014 ini bertempat di Arboretum Universitas Padjadjaran. Acara terdiri dari perkenalan dan ramah tamah. Sempat terselip canda pada saat proses ramah tamah berlangsung.

Sementara itu, Aziz Muslim mencoba memaparkan pandangan umum terkait Hari Bina Iman dan Taqwa (Habit). Habit merupakan acara yang bertujuan untuk mengenalkan kegiatan mentoring kepada pramuda fikom muslim 2014.

"Kami meminta maaf apabila Habit tahun ini lebih sederhana dari tahun kemarin. Namun, kami tetap berusaha maksimal untuk menjaga esensi dari acara ini. Kami akan memfasilitasi teman-teman untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa ke hadirat Allah Swt. Tentunya dengan ciri khas BKI, yaitu belajar agama dengan cara yang menyenangkan." Tutur Aziz Muslim ketua pelaksana Habit 2014.

Dia juga berpesan agar pramuda Fikom Unpad 2014 tidak "tanggung" untuk meraih sukses. "Ya kalo mau sukses jangan tanggung-tanggung. Jangan hanya kepingin sukses di dunia doang, harus sukses di akhirat juga!" Sambungnya. *Kresna A.

Tidak ada komentar: