Sabtu, 14 November 2015

KEBERANGKATAN SAYA DAN LISES UNPAD KE NEGERI MATAHARI TERBIT

"Rombongan Lingkung Seni Sunda Universitas Padjadjaran yang akan mengikuti Kagoshima Asian Youth Art Festival di Kagoshima Perfecture Jepang pada tanggal 15-21 Oktober 2015"

Assalammu’alaikum,
Selamat malam Sahabat!

“Maka nikmat Tuhanmu yang mana yang bisa kamu dustakan?” Pertanyaan yang merupakan firman Allah dalam Alquran itu selalu menemani setiap perjalanan hidup saya. Perjalanan saya ke luar negeri untuk yang pertama kali ini akan menjadi sebuah perjalanan hidup yang takkan terlupakan. Saya pun merasa terhormat untuk bisa berbagi pengalaman saya selama di sana. Beberapa postingan saya selanjutnya akan mengisahkan tentang suasana ketika di sana berikut beberapa opini mengenai perbandingan kondisi Jepang dan Indonesia berdasarkan beberapa data empiris yang pernah saya dapatkan. Selamat membaca dan semoga dapat memberikan perubahan nyata bagi negeri kita tercinta, Indonesia!

Wassalammu’alaikum,
Aziz Muslim

Tidak ada komentar: