Jumat, 10 Juli 2015

114 Kisah Nyata Doa-Doa Terkabul


#2

Dalam sebuah hadits, Rasulullah saw. bersabda, "Tidaklah seorang muslim berdoa dan tidak terdapat dalam doa itu dosa dan pemutusan hubungan silaturahmi kecuali dianugerahilah dia salah satu dari tiga: diperkenankan dengan segera doanya, atau ditabung untuknya, atau dihindarkan baginya keburukan yang setimpal dengan doanya" (HR. Abu Umar bin Abdul Bar dan Imam Malik dari Abu Sa'id Al Khudri)

Betapa indahnya sebuah doa...
Buku 114 Kisah Nyata Doa-Doa Terkabul ini hadir untuk melengkapi pemahaman kita sekaligus memberi penjelasan lebih bahwa doa merupakan bagian dari sistem yang telah ditetapkan Allah Swt. untuk manusia agar mereka dapat meraih kesuksesan di dunia dan akhirat. Tentunya sebagai media komunikasi terbaik antara seorang hamba dan Tuhannya yang sifatnya sangat pribadi, dan dapat digunakan kapan pun dan di mana pun selama manusia menyadarinya.

Kang Tauhid Nur Azhar dan Kang Sulaiman Abdurrahim adalah sosok insan yang luar biasa. Dalam buku ini mereka berusaha menghadirkan sejumlah kisah, hikmah, dan petuah-petuah yang akan memberikan pemahaman kepada kita tentang indahnya mekanisme ijabah doa yang diciptakan Allah Swt.

Segera baca, mantap banget deh! In syaa Allah keyakinan kita akan kemahahebatan, kemahakuasaan, kasih sayang, dan kemahaluasan ilmu-Nya menjadi sangat kuat dan terus menguat sehingga kita tidak lagi menyia-nyiakan hidup untuk mencari sesuatu di luar keridhaan-Nya.

 
Keterangan
Penulis: Dr. Tauhid Nur Azhar dan Sulaiman Abdurrahim, S. Hum.
Banyak Halaman: 524
Harga: Rp 37.000,-

Costumer Service
📱Telp/SMS/WhatsApp 0896-2796-0494
📱BBM 553D1AA6
📱Line amuslim24
📱Twitter @amuslim24


-- Terima kasih atas kunjungannya --

Tidak ada komentar: