Selasa, 29 Juli 2014

"Aku peduli sama kamu!"

"Tapi, aku peduli sama kamu. Aku begini karena aku sayang dan cinta sama kamu!"
--------------
Pernahkah mendengar kalimat ini? Biasanya, ini terjadi salah satu pihak dalam hubungan ngambek. Kemudian inilah jurus pamungkas yang dianggap mampu meluluhkan hatinya.
Tapi, seperti apa bukti akan kasih sayang dan cintamu terhadap dia? Semakin mendekatkan dia kepada Allah, atau justru membuat Allah semakin jauh karena jengkel? Untuk itu, cara terbaik menunjukan kasih dan sayang kita kepada sesama muslim adalah dengan cara:
Saling mengingatkan kepada perkara haq dan bathil, mendoakan kepada kemuliaan dan kebaikan, serta tranfusi ilmu yang bermanfaat.
Sahabat, jika kita tak mampu menyayangi dengan tangan, maka sayangilah dengan lisan, jika tetap tak sanggup dengan lisan maka sayangilah dengan senantiasa mendoakannya. Namun, ada alternatif lain jika Sahabat malu untuk menyayangi Sahabat lain dengan cara lisan. Apa itu?
Ini adalah menulis. Maka dari itu, mari kita menulis karena tulisan mampu merubah dunia. Tentunya tulislan yang baik agar dunia berubah menjadi lebih baik. :)
-----------
ADA THR TITIPAN nih, Kalender Puasa 2014. In syaa Allah dapat menjadi teman yang selalu mengingatkan Sahabat pada kebaikan dan kemuliaan. Janganlah tergiur dan selingkuh dengan nafsu yang hanya bisa membawamu pada kehinaan dan kekecewaan.^^ @amuslim24

#yukngaji #istiqamah #pjob
#darisahabatuntuksahabat

Tidak ada komentar: