Senin, 14 Juli 2014

Inilah Ronggeng Panggung Lises Unpad

Assalammu'alaikum,
Selamat sore Sahabat!

Puji dan syukur senantiasa milik Allah Swt. Semoga kita senantiasa berada dalam keadaan sehat.
Siang ini, InsyaAllah saya akan menyajikan foto-foto penari Ronggeng Panggung ketika beraksi di atas panggung. Momen ini diabadikan oleh tim dokumentasi Pagelaran Mandiri Sawindu Lises Unpad 2014. Selamat menikmati. :)
Silahkan untuk membubuhkan apresiasi pada kolom komentar tepat di bawah postingan ini. Terima kasih :)

---------------------------------------------

Tim Penari Ronggeng Panggung Lises Unpad 2014




 ---------------------------------------
Foto bersama penanggungjawab tim. Teh Widiyanti Lestari

 ----------------------------------
Tidak puas dengan penanggungjawab tim, kami berfoto juga dengan pelatih kami: teh Marina



-------------------------------------
Bismillah, aksi kami dimulai dari munculnya 3 idiots ini :D Hehe
Dari kiri ke kanan: Budin (Fapet 2013), Aziz Muslim (Fikom 2013), dan Yusuf (Fapet 2013)


----------------------------------
Ini dia, Kang Hasanudin. Dia berperan sebagai musuh dari 3 idiots tadi.

--------------------------------
Pertemuan antara Kang Hasanudin (Faperta 2011) dengan Rena (FK 2013) menjadi hal yang sangat menarik di pagelaran Ronggeng Panggung 2014 ini.




-----------------------------------
Make up yang kami pakai sangatlah tebal. Menggunakan warna merah dominan. Itu menunjukan bahwa kami tampak garang, karena kami adalah jawara-jawara yang beringas, namun juga centil. Ya, mungkin kami tepat disebut 3 idiots dalam pementasan ini.

------------------
Aziz lah yang menjadi ketua kelompok 3 idiots ini. Dia memerintahkan Yusuf dan Budin untuk menyerang Kang Hasanudin karena memperebutkan Rena, gadis cumentrik yang konon entah dari mana asalnya.

-----------------------------------
Pertarngan pun dimulai!

----------------------------------
Sekilas info, Yusuf ini mempunyai nama lengkap Muhamad Yusuf Riswanto. Bertempat tinggal di Ujung Berung Kota Bandung. Merupakan mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran angkatan 2013. Dia tipikal orang yang profesional dan pecinta kesempurnaan. hal tersebut ditunjukan ketika menari, dia sangatlah serius dan menunjukan kualitasnya yang terbaik. Walaupun hatinya sedang gundah gulana karena merasakan jatuh cinta di saat yang salah. Mau nge-KEPO-in bagaimana  suasana hati Ucup? Silahkan kunjungi Facebooknya pada alamat ini: KLIK DI SINI!

----------------------------
Kembali ke pertarungan: Kang Hasanudin tidak mudah untuk dikalahkan walaupun telah dikepung oleh Budin dan Ucup.

-------------------------------
Ucup dan Budin telah dikalahkan. Kini saatnya Aziz selaku ketua harus turun tangan menghadapi Kang Hasanudin. Tidak mau meremehkan lawannya, Kang Hasanudin menggunakan senjata pamungkasnya. Golok kembar menjadi kekuatan dia yang utama.

---------------------
Aziz Muslim sering kali dipanggil Aziz. Dia adalah mahasiswa Fikom Unpad 2013 Jurusan Ilmu Komunikasi. Latar belakang pencak silat membuat dia hampir putus asa untuk melanjutkan latihan ronggeng panggung ini. Namun, akibat dari berbagai motivasi dari teman-temannya dia pun akhirnya mampu bertahan dan berhasil turut menyukseskan pagelaran ini. KEPO?  Silahkan KLIK DI SINI!




 


----------------------------
Pertarungan akhirnya berakhir dengan hadirnya Kang Wildan yang melerai perkelahian antara Kang Hasanudin dengan 3 idiots.


---------------------------------
Perdamaian memang indah. Kami pun menari bersama-sama. Melupakan masa lalu kami yang kelam dengan menyongsong masa depan yang cerah. Perbedaan memang sangat nampak pada diri kami. Namun, perjuangan kami membuat perbedaan ini menjadi harmoni.









------------------------------
Ternyata tidak hanya kami yang menikmati kebahagiaan atas kehangatan persaudaraan ini. Rena dan kawan-kawan datang menghampiri mereka.

















 ----------------------------
Mohon maaf tidak banyak ulasan yang bisa saya sampaikan di atas. Namun, izinkan saya tutup pameran ini dengan foto-foto 3 idiots dengan penari merak lucu berikut ini. Bisa jadi ini sebagai bentuk testimoni untuk kami. Coba perhatikan pose di bawah ini. Ok banget kan!?




-----------------------------------
Penasaran dengan penampilan kami yang sebenarnya, silahkan saksikan aksi kami dengan KLIK DI SINI!

Terima kasih, sampai jumpa! :)

Wassalammu'alaikum,
Aziz Muslim

Tidak ada komentar: