Senin, 09 Maret 2015

Saya Jual Sepatu Nike 6.0







Assalammu'alaikum wr.wb.
Selamat sore Indonesia..!

Salam dahsyat!
Saya menjual sepatu Nike 6.0.* dengan harga Rp 215.000,-.
Sepatunya bagus, nyaman untuk kuliah, pergi rapat Hima, UKM, maupun sekedar bersantai bersama teman-teman Anda. 

Inilah keuntungan untuk Anda saat berbelanja di Kresna A. Clothing:
1. Anda sudah turut andil dalam program sosial yang akan diselenggarakan akhir tahun oleh kami. (Dana Hibah diambil dari 10% laba Marketing Executive (ME) kami)
2. Gratis ongkos kirim (diprioritaskan paket JNE YES atau Regular)
3. Khusus Anda yang berstatus sebagai Guru (PNS/Non-PNS) dan mahasiswa Bidikmisi Unpad, Anda berhak mendapatkan diskon 10% dari harga total (Hemat Rp 21.500,-)

Produk kami Anda terima dalam waktu tiga hari atau kurang dengan biaya pengiriman gratis, atau Anda berhak menerima hadiah dari kami. Anda bisa percaya kepada saya, karena saya mahasiswa aktif Universitas Padjadjaran. Saya siap memberikan pelayanan terbaik kepada Anda melalui produk dan jasa kami.

Bantu usaha kami berkembang dengan klik "SUKA" dan "BAGIKAN" disetiap postingan kami. Terima kasih..

Informasi dan pemesanan:
ME Kresna A. Clothing Aziz Muslim
Ponsel/WA 089627960494
Line amuslim24
BB 7DD369D3

#KresnaAClothing #KresnaAntasena #Bidikmisi #Wirausaha #SuksesSebelumWisuda #SuksesBerdikari2016

*Grade Ori Vietnam

Tidak ada komentar: