Sabtu, 22 Februari 2014

Kegiatan Pembuka Penerimaan Calon Anggota Lises Unpad 2014

Selamat malam Sahabat Aziz di Catatan Kresna.. :)

Pada kesempatan ini, saya akan berbagi pengalaman tadi siang di kampus Universitas Padjadjaran. Lingkung Seni Sunda Unpad membuka pendaftaran terbuka dan sudah menginjak sesi pembukaan secara simbolis di Audiotorium Bale Santika Unpad. Secara sederhana, tidak ada yang bisa saya sampaikan selain terima kasih kepada Akang-Teteh Lises Unpad yang sekuat tenaga mengemban amanah melestarikan budaya Sunda. Pertunjukan tari-tarian tradisional yang berasal dari Jawa Barat, kemudian rampak kendang pun tak bisa membuat mata saya berkedip saking takjubnya. Semoga, dengan bergabungnya saya di Lises Unpad dapat merubah nilai hidup saya menjadi yang lebih baik. :)

Ini dia beberapa gambar yang berhasil saya abadikan...

























Tidak ada komentar: