Selasa, 04 Maret 2014

Pelatihan PKM di Bale sawala Universitas Padjadjaran



Selamat pagi Sahabat.. :)
Semoga Sahabat senantiasa berada dalam keadaan yang sehat...
Pada hari ini, Aziz akan mengikuti pelatihan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang diselenggarakan oleh Universitas Padjadjaran di Bale Sawala gedung Rektorat Unpad Kampus Jatinangor. Kegiatan ini dilakukan guna memastikan program 1000 proposal pada tahun 2013 terealisasi. Maka, kami (penerima Bidik Misi) diberikan harapan lebih sebagai wakil dari Sahabat Unpad yang lain untuk dengan senang hati berperan serta dalam suksesnya program universitas Ini. Negara dan universitas telah memberikan yang terbaik kepada kami, maka inilah kesempatan yang tepat untuk membalas segala kebaikan yang telah diberikan. Tujuan saya selain itu adalah demi harum dan jayanya Universitas Padjadjaran di mata Nasional dan Internasional. Saya malu kepada Professor saya yang sekuat tenaga mengharumkan almamater namun saya selalu berleha-leha dengan fasilitas universitas yang diberikan terus menerus kepada saya. Di awal semester dua ini saya sudah bertekad untuk menjadi mahasiswa yang ideal. Mahasiswa yang mengamalkan tri darma perguruan tinggi dengan kata lain mahasiswa yang mampu menebar manfaat bagi seluruh manusia.
Selamat pagi dan selamat beraktivitas.. :)
“Kesuksesan tergantung kepada langkah awal yang Sahabat ambil”
Aziz Muslim

Tidak ada komentar: